40 Gambar Wahana WBL (Wisata Bahari Lamongan), Harga Tiket, Jam Buka dan Alamat

Wisata Bahari Lamongan (WBL) - Kalau kamu tengah berkunjung liburan ke Kota Surabaya, maka ada baiknya kamu juga mengunjungi kawasan Lamongan karena disana terdapat objek wisata taman air terbesar yakni Wisata Bahari Lamongan (WBL). Jaraknya juga tak terlalu jauh dari Kota Surabaya lantaran hanya sekitar 50 km saja.

Objek wisata WBL ini memiliki banyak sekali wahana permainan yang sangat cocok untuk liburan keluarga anda. Kamu bisa menikmati semua fasilitas tersebut lantaran ada banyak wahana gratis alias tak perlu bayar lagi.

Harga Tiket Masuk WBL

Tentu saja WBL selain sebagai kawasan wisata terbesar di Lamongan yang bisa dinikmati oleh warga sekitar juga oleh wisatawan dari berbagai daerah Lamongan seperti Surabaya atau Malang. Harga tiket masuk WBL juga sangat terjangkau. Untuk lebih jelasnya silahkan cek disini: Harga Tiket Masuk WBL terbaru bulan ini.

Daftar Wahana WBL (Wisata Bahari Lamongan)

Wisata Bahari Lamongan memang menjadi salah satu objek wisata bahari terbesar di Jawa Timur dan bisa bersaing secara nasional. Disini terdapat berbagai wahana menyenangkan yang bisa kamu coba. Selain itu objek wisata terpadu seperti pantai, hotel dan penginapan, wahana bermain air, wisata kuliner hingga kebun binatang bisa kamu nikmati sepuasnya.

Maka wajar objek wisata WBL ini memang menempati lahan yang cukup luas yakni mencapai 11 hektar. Nah berikut ini daftar wahana permainan yang bisa kamu nikmati bareng keluarga.

1. Balok Apung (Gratis)

wahana Balok Apung WBL

Naiki balok apung dan langsung dibawa keatas, kemudian meluncur kebawah yang ada genangan airnya hingga airnya bikin badan kamu basah-basahan. Seru abis kan!

2. 3D Art Trick (Gratis)

wahana 3D Art Trick WBL

Bikin foto menarik dengan berbagai objek foto 3D yang seakan nyata. Pokoknya mantep banget lah.

3. Crazy Wheel (Gratis)

wahana Crazy Wheel WBL

 Udah kebayang kan di salah satu wahana WBL satu ini. Kalau gak uat mending jangan coba-coba deh hehe.

5. Speed Flip (Gratis)

wahana Speed Flip WBL

Hampir sama dengan Crazy Wheel hanya saja bentuknya berbeda dan tetap dikhususkan bagi kamu yang benar-benar berani.

6. Ranger (Gratis)

fasilitas wahana Ranger WBL

Ayunan hingga keatas dan dihempaskan kebawah, kemudina berayun lagi keatas. Hal ini bisa bikin jantung kamu serasa terbang. Seru abis!

7. Drop Zone (Gratis)

fasilitas wahana Drop Zone WBL

Jangan sampai jantung mu tertinggal diatas. Fasilitas wahana WBL bernama Drop Zone ini akan membuat kamu sejenak berada diangkasa hingga akhirnya dijatuhkan kebawah. Sudah siap?

8. Crazy Car Coaster (Gratis)

fasilitas wahana Crazy Car Coaster WBL

Mobil gila hehe. Silahkan kamu coba deh salah satu wahana WBL satu ini. Naik mobil dengan kecepatan tinggi dan meliuk-liuk bikin adrenalin kamu mendidih.

9. Jet Coaster (Gratis)

fasilitas wahana Jet Coaster WBL

Masih sama dengan Crazy Coaster, kali ini kamu akan menaiki sebuah wahana mirip dengan kereta dan melaju dengan kecepatan tinggi. Pemandangannya asik uy dipinggir pantai.

10. Space Shuttle (gratis)

fasilitas wahana Space Shuttle WBL

Asik juga hehe.

Nah inilah Daftar fasilitas Wahana WBL yang Gratis:

  • Balok Apung
  • 3D Art Trick
  • Crazy Wheel
  • Speed Flip
  • Ranger
  • Drop Zone
  • Istana Boneka
  • Crazy Car Coaster
  • Taman Satwa Kijang
  • Paus Dangdut
  • Tagada
  • Jet Coaster
  • Space Shuttle
  • Anjungan Wali Songo
  • Bioskop 3 Dimensi
  • Rumah Sakit Hantu
  • Rotary Coaster
  • Samba Jet (IBL)
  • Mini Colombus (IBL)
  • Mini Train (IBL)
  • Arena Bermain (IBL)
  • Tembak Air (IBL)
  • Marry Go Round (IBL)
  • Mini Bumper Car (IBL)
  • Arena Mengemudi (IBL)
  • Mottocross (Max 50Kg)
  • Gua Insectarium
  • Planet Kaca
  • Tembak Ikan
  • Taman Berburu
  • Sarang Bajak Laut
  • Bumper Car
  • Permainan Air
  • Rodeo
  • Bioskop Desperado
  • Galeri Kapal Kerang
  • Rumah Kucing
  • Gazebo Pantai
  • Play Ground Pasir
  • Kano
  • Waterboom Dewasa
  • Kolam Anak
  • Tempat Menyusui Ibu dan Anak
  • Toilet dan Kamar Ganti
  • Klinik (Tidak Termasuk Obat)
  • Wifi Internet Access
  • Tempat Penitipan Barang
  • Popeye
  • Swinger

Sementara ini Fasilitas Wahana WBL yang Berbayar

  • Arena Panahan
  • Zona Perang / 4Koin
  • Istana Hantu / 4Koin
  • Passer
  • Arena Foto Cowboy
  • Kereta Andong / Org
  • Soccer / 4Koin
  • Big Hammer / 4Koin
  • Boxing / 4Koin
  • Arena Ketangkasan / Kupon
  • Video Game / 2Koin
  • Flaying Fox / Org
  • ATV
  • Kiddy Ride / 4Koin
  • Sepeda Air / 5Menit
  • Ski Boat / Org
  • Long Boat / Tiket (Min 8 Org)
  • Banana Boat / Paket (Max 5 Org)
  • Aqua Shuttle / Paket (Max 6 Org)
  • King Donut Boat / Paket (Max 5 Org)
  • Perahu Tradisional / Org (Max 10 Org)
  • Go-Kart / 1 Lap
  • Go-Kart / 2 Lap
  • Onta Tanggung / Putaran
  • E-Bike Besar / 3 Jam
  • E-Bike Kecil / 3 Jam
  • Mini Excavator / 1 Coin
  • Bola Gila 3 Menit

Peta Lokasi WBL (Wisata Bahari Lamongan)


Jam Operasional

Wisata bahari Lamongan Mulai buka dan tutup :
- Jam 08.30 - 16.30

Belum ada Komentar untuk "40 Gambar Wahana WBL (Wisata Bahari Lamongan), Harga Tiket, Jam Buka dan Alamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel